Powered by Blogger.

aku punya seorang teman(panggil aj susi)

aku punya seorang teman(panggil aj susi)
klo mnrut aku dia it orangnya baik, baik bnget kalau mnrut aku, bleh di blang dia tmen yang tau segalanya tentang aku, baik maupun buruk, pokoknya semuanya dhe, waktu sekolah kita sering bersama pokoknya hampir semuanya bareng, bahkan untuk bercerita tentang masalah keluarga yang aku hadapi sekali pun aku udah ga sungkan sama dia, pokoknya aku udah percaya banget dhe sama dia. kalau dia juga begitu, tapi kalau curhat tentang keluarga dia lebih tertutup, aku juga ga tau kenapa, kalau mnurut aku mungkin karna dia punya kakak perempuan sehingga kalau msalah keluarga nya dia lebih banyak curhat ke kakak perempuannya, sedangkan aku anak sulung permpuan pertama, so ga ada kakak perempuan yang bisa aku ajak curhat.(kok jadi curhat tentang keluarga?? Hihiihi)

TO THE POINT!!
sebenarnya dia brbah bkan krna udah slsai sekolah, tapi karna pacarnya, karena kalau aku nilai sejak dia punya cwok, sejak itu juga dia lbih pntingkan cwoknya, contohnya gini, kami sdah lama ga ketemu jadi buat janjian di Cafe, atau resto gtu, kalau cwok nya udah nyari dia, dan bilang udah smpai rumahnya, pasti dia udah ga peduli seberepa bentar nya kami baru ketemu entah itu 10 mnit, atau 15 mnit dia pasti langsg plang untuk untuk ketmu cwoknya, sjak saat itu aku mulai kesel sama dia, bukan hanya itu doang, dia juga sering ngajak klau ada hari besar kumpul gtu ketemu dimna, smpai hari nya udah smpai dia pasti menghlang bak di telan bumi, setelah besoknya baru muncul dan sms tanpa merasa bersalah n berdosa bilang gini "maaf ya kemarin ga ada kabar, soalnya aku jalan sama cwok aku, lupa bawa hp" jadi mnrut aku kalau memang dia mau jalan sma cwok nya kenapa harus buat janji??kalau buat janji mungkin ga masalah lha, tapi kalau mau jalan sma cwoknya kenapa ga bilang sehar sebelumnya kalau dia ga bisa jalan sama kita-kita krna dia mau jalan sam cwok nya, kalau gni kan permasalahan selesai,
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul aku punya seorang teman(panggil aj susi) . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rharapanindah.blogspot.com/2013/08/aku-punya-seorang-temanpanggil-aj-susi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Friday, August 16, 2013

Belum ada komentar untuk "aku punya seorang teman(panggil aj susi) "

Post a Comment